Download Angry Birds V7.3.0 Apk Mod [Unlimited Money / Unlimited Boosters] Terbaru Gratis


Tags : "Download Game Angry Birds Terbaru 2017 Apk, Update Angry Birds V7.3.0 Mod Apk, Game Angry Birds Apk cheat Mod Hack Pro Premium Latest Update"

Download Angry Birds V7.3.0 Apk Mod [Money/Boosters] Terbaru Gratis : Selamat malam guys, kembali lagi dengan admin yang akan membagikan permainan mod apk yang baru saja diupdate beberapa jam yang lalu, Game ini merupakan game yang telah lama dirilis guys, menurut informasi yang admin dapatkan 9 dari 10 orang sudah pasti tau tentang game ini, karena sejak pertama kali game ini dirilis sampai sekarangpun game Angry Birds V7.3.0 apk mod ini masih saja populer, apalagi sekarang game ini telah dilengkapi dengan modifikasi money dan juga modifikasi booster, jadi kalian akan dipermudah dengan adanya modifikasi tersebut.

Download Angry Birds V7.3.0 Apk Mod [Money/Boosters] Terbaru Gratis : Gameplay dari game ini sangat mudah guys, kalian hanya perlu melawan para babi yang selalu merebut dan mencuri telur milik para burung, karena hal inilah burung ini begitu marah dan menyerang babi-babi tersebut. Dan karena hal ini juga Burung ini disebut sebagai Angry Birds. Angry Birds (Burung pemarah) Ya marah karena telurnya dicuri oleh para babi. :D .Untuk menyerang babi-babi ini kalian perlu menggunakan kekuatan-kekuatan unik dari angry birds. Ada berbagai macam Angry Birds yang dibedakan sesuai dengan warna dan bentuk tubuhnya. Disetiap masing-masing burung tersebut memiliki kekuatan yang beragam. Seperti halnya burung kuning yang memiliki keahlian cepat ketika terbang, lebih cepat dari burung lainnya dan burung biru yang bisa memcahkan dirinya menjadi tiga bagian sehingga bisa lebih banyak menghancurkan para pencuri telur itu, Serta masih banyak lagi macam-macam angry birds yang belum admin sebut guys. Silahkan klik link downloadnya dibawah ini untuk mengetahui macam-macam angry birds dan untuk menikmati serunya bermain game Angry Birds Latest Version ini.

Screenshot :



Fitur Permainan :

  • 15 Brand new levels in the Piggy Farm episode!
  • Earn new Medals in the Master League! All you have to do is be the best bird flinger around.
  • Find the Golden Egg! We've hidden a golden Easter egg somewhere.

Informasi Permainan :

Judul : Angry Birds
Developer : Rovie Entertainment L td.
Genre : Arcade
Versi : 7.3.0
Size : 93.9 Mb
Format : Apk

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Angry Birds V7.3.0 Apk Mod [Unlimited Money / Unlimited Boosters] Terbaru Gratis"

Posting Komentar