DOWNLOAD KUMPULAN FILM RADITYA DIKA TERLENGKAP TERBARU GRATIS FULL MOVIE HD


Kumpulan Film Raditya Dika - Selamat pagi, kali ini saya akan membagikan sekumpulan film yang di tulis oleh seorang anak muda, siapa lagi kalo bukan Raditya Dika, Raditya Dika Adalah salah satu Komik/ Stand Up Comedian yang cukup terkenal di indonesia, Radit nama panggilan yang akrab digunakan, Raditya dika sudah banyak sekali melakukan Stand Up dari awal Stand Up Metro TV, sampai menjadi Juri di salah satu Stasiun TV ternama yaitu KOMPAS TV, diajang pencarian bakat STAND UP COMEDY INDONESIA, selain sebagai Standup comedyan Radit ini juga seorang penulis sudah banyak buku yang sudah di terbitkan Buku dari raditya dika ini cukup unik, karna dari segi judul dan juga content yang berbeda dengan tulisan-tulisan pada umumnya yang bercerita kisah cintanya sejak kecil sampai ia dewasa, yang penuh dengan lika -  liku. buku yang sudah diterbitkan oleh raditya dika tersebut adalah Kambing Jantan, ,Cinta Brontosaurus Radikus Makan Kakus, Babi Ngesot, Marmut Merah Jambu, dan terakhir adalah Manusia Setengah Salmon. Sebagian dari buku tersebut sudah di wujudkan dalam bentuk film. berikut akan saya bagikan kumpulan Film dari RADITYA DIKA, anda bisa mendownload dan juga menontonnya secara gratis.

1. KAMBING JANTAN

Kambing Jantan merupakan film Indonesia yang dirilis pada 5 Maret 2009. Film ini dibintangi antara lain oleh Raditya Dika, Herfiza Novianti, Edric Tjandra, dan Sarah Safitri. 
Selepas SMU, Dika (Raditya Dika), yang mempunyai nama panggilan Kambing, harus melanjutkan pendidikan di Adelaide, Australia, mengambil gelar finance yang tidak sesuai minatnya. Maka diakhirilah perjalanan hidup Dika mencari jati diri.

Ketika dia menjalani kuliah di Australia, problema timbul dengan Kebo (Herfiza Novianti), pacarnya, karena harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) yang menyebabkan pengeluaran keuangan sangat besar, komunikasi yang terganggu, dan kehidupan kuliah yang semakin lama membuat mereka menjadi berbeda.

Problem lainnya seperti bagaimana Dika mengalami kesulitan dalam belajar, dan kemunculan Jenny Dickson, dosen bule yang lebih mirip tentara wanita, menambah dilema si Kambing dalam menyelesaikan masalah LDR dan finance (dalam dua arti sebenarnya: kebutuhan finance-nya dan sekolah finance-nya).

Pertemuannya dengan seorang teman SD yang membaca blog Dika berjudul “Kambingjantan” membuka pikirannya bahwa dia bisa saja jadi penulis komedi.

Informasi Film :

Sutradara : Rudy Soedjarwo
Produser : Tyas A. Moein
Penulis : - Salman Aristo
- Mouly  Surya
Pemeran : - Raditya Dika
- Herfiza Novianti
- Edric Tjandra
- Sarah Safitri
Distributor : - Indika Pictures
- Vito Production
Negara: I ndonesia


Nonton Streaming 

2. Cinta Brontosaurus
Cinta Brontosaurus adalah film drama Indonesia tahun 2013. Film ini dirilis pada tanggal 8 Mei 2013. Film ini dibintangi oleh Raditya Dika, Eriska Reinisa, Soleh Solihun, Meriam Bellina, dan Tyas Mirasih. Film ini diangkat dari novel karya Raditya Dika yang berjudul sama. Sampai saat ini Cinta Brontosaurus menjadi film terlaris dengan jumlah penonton 892.915 orang.
Dika (Raditya Dika) adalah seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie), pacarnya setelah sekian lama. Semenjak putus cinta ini, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin terhadap cinta kembali, seperti Kosasih yakin dengan istrinyanya Wanda (Tyas Mirasih). Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan absurd.
Namun, cinta bisa datang tanpa persiapan. Seperti saat Dika bertemu dengan Jessica (Eriska Rein), seorang perempuan yang jalan pikirannya sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika kenal dengan Jessica, semakin dia bertanya: apa benar cinta bisa kadaluarsa?
Di sisi yang lain, Mr. Soe Lim (Ronny P. Tjandra), menawarkan untuk memfilmkan buku Dika, yang berjudul Cinta Brontosaurus. Tertarik, Dika berusaha untuk menulis skrip film tersebut. Masalah mulai timbul ketika di tengah jalan, Mr. Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli Dika menjadi film horror yang sedang laku.
Film ini adalah perjalanan Dika untuk memahami cinta, yang justru dia dapatkan dari pengalamannya bersama Jessica, teman, dan keluarganya sendiri.

Informasi Film :

Sutradara : Fajar Nugros
Produser : - Chand Parwez Servia
- Fiaz Servia
Penulis : Raditya Dika
Pemeran : - Raditya Dika
- Eriska Reinisa
- Soleh Solihun
- Pamela Bowie
- Tyas Mirasih
- Meriam Bellina
- Ronny P. Tjandra
- Bucek Depp
- Dewi Irawan
- Dimas Gabra
- Fikri Ramdhan
- Moammar Emka
- Ence Bagus
- Joe P. Project
Sinematografi : Yadi Sugandi
Penyunting : Cesa David Luckmansyah
Studio : Kharisma Starvision Plus
Distributor : Kharisma Starvision Plus
Tanggal rilis : 8 Mei 2013
Bahasa : Bahasa Indonesia


Nonton Streaming 


Link Download :



3. CINTA DALAM KARDUS

Cinta Dalam Kardus adalah film komedi romantis Indonesia tahun 2013. Film ini disutradarai oleh Salman Aristo. Film ini dibintangi oleh Raditya Dika, Ryan Adriandhy, dan Hadian Saputra.

Miko, seorang cowok yang canggung, ingin mencoba stand-up comedy untuk melupakan problemnya dengan kekasihnya, Putri. Namun ketika di atas panggung, Miko malah menceritakan barang-barang peninggalan 21 mantan kekasihnya yang dia simpan di dalam kardus. Seiring dengan dia menceritakan barang-barang tersebut, Miko belajar sesuatu yang penting tentang cinta.

Informasi Film :

Sutradara : Salman Aristo
Pemeran : - Raditya Dika
- Ryan Adriandhy
- Hadian Saputra
- Dahlia Poland
- Ozan Putra
- Anizabella Putri
- Wichita Satari
- Felicya Angelista
- Tissa Biani Azzahra
Studio : KG STUDIO
Negara : Indonesia
Bahasa : Bahasa Indonesia


Streaming Film 


4. MARMUT MERAH JAMBU
Marmut Merah Jambu adalah film indonesia tahun 2014 bergenre drama komedi yang dirilis pada 8 Mei 2014 dan dibintangi oleh Christoffer Nelwan, Raditya Dika, Franda, Kamga Mo, Tio Pakusadewo, Dewi Irawan dan Bucek Depp. Film ini diangkat dari novel karya Raditya Dika yang berjudul sama.
Saat resmi mengakhiri jadwal tontonnya di bioskop-bioskop Indonesia. Film ini meraup 637 ribu penonton di sepanjang penayangannya, film karya sutradara Raditya Dika itu sukses menduduki peringkat tiga besar di daftar Indonesia film terlaris 2014.
Seperti dikutip dari filmindonesia.or.id, Jumat, 6 Juni 2014, angka tersebut juga sukses menggeser film drama 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 yang sebelumnya berjaya lewat 587 ribu penonton.
Informasi Film :
Sutradara : Raditya Dika
Produser : - Susanti Dewi (Co-Producer)
- Riza (Produser Eksekutif)
- Reza Servia (Produser Eksekutif)
- Mithu Nisar (Produser Eksekutif)
- Chand Parwez Servia (Produser)
- Fiaz Servia (Produser)
- Penulis Raditya Dika
Pemeran : - Christoffer Nelwan
- Efranda Stephanus
- Raditya Dika
- Sonya Pandarmawan
- Kamga Mo
- Anjani Dina
Musik : - Andhika Triyadi (Penata Musik)
- Khikmawan Santosa (Penata Suara)
- Yarri BS (Perekam Suara)
Sinematografi : - Ikent Arthefact (Penata Artistik)
- Gunawan Saragih (Penata Rias)
- Gunawan Saragih (Penata Busana)
Penyunting : - Cesa David Luckmansyah (Penata Gambar)
- Capluk (Efek Visual)
Studio : Starvision
Tanggal rilis : Mei 2014 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia


Streaming Film 
Link Download :

SolidFiles | Mirror Link | Uptobox | Tusfiles | Openload 
 

5. MANUSIA SETENGAH SALMON

Manusia Setengah Salmon adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 10 Oktober 2013 dan dibintangi oleh Raditya Dika, Eriska Reinisa, Soleh Solihun, Kimberly Ryder, Dewi Irawan dan Bucek Depp. Film ini diangkat dari novel karya Raditya Dika yang berjudul sama.
Ketika ibunya (Dewi Irawan) memutuskan untuk pindah dari rumah semasa dia kecil, Dika (Raditya Dika), seorang penulis, justru berusaha pindah dari hal-hal yang selama ini dia susah untuk lepaskan: cerita cintanya yang lama dengan Jessica (Eriska Rein) hingga hubungannya dengan bapaknya (Bucek Depp).

Meskipun kurang menyetujui rencana ibunya pindahan, namun Dika tetap membantu. Mereka mencari rumah yang baru, satu demi satu. Pengalaman lucu mereka dapatkan ketika rumah yang mereka kunjungi ternyata tidak ada yang cocok. Satu rumah ada yang jelek banget, rumah lainnya ada kuburan dan bekas orang gantung diri. Mereka sempat putus asa, sampai akhirnya Dika menemukan sebuah rumah, yang menurut ibunya sempurna. Di saat ini juga Dika bertemu dengan Patricia (Kimberly Ryder) seorang cewek nan cantik, dan mulai melakukan pendekatan.

Masalah timbul ketika sudah pindah rumah, karena Dika tidak menyukai rumah barunya. Kenangan dengan rumah lama masih membekas. Sementara itu, hubungan Dika dengan Patricia juga terganggu, karena mantan Dika, Jessica tanpa dia sadari masih membayang-bayanginya.

Hal menggelikan terjadi ketika Dika mendapatkan supir (Insan Nur Akbar) yang bau ketek, dan menyebabkan Dika mengalami dilema untuk memecatnya atau mengorbankan paru-parunya. Adik Dika, Edgar (Griff Pradapa), juga bersiap untuk ujian nasional dengan cara-cara yang aneh. Kelakuan bapaknya yang ingin dekat dengannya, tapi melalui cara yang mengesalkan Dika, juga membuat momen tersebut jadi komedi yang mengharukan.

Dika pada akhirnya menyadari bahwa perjalanannya untuk pindah rumah, juga merupakan perjalanan dia untuk berpindah dari hal-hal yang selama ini menahan dia untuk tumbuh menuju kedewasaan. Ternyata keputusan untuk berkomitmen, adalah keputusan untuk berpindah seperti rombongan jutaan Salmon yang menempuh perjalanan 1.448 km untuk kawin, dibayangi berbagai ancaman predator

Informasi Film :

Sutradara : Herdanius Larobu (CAPLUK)
Produser : - Chand Parwez Servia
- Fiaz Servia
Penulis : Raditya Dika
Narator : Raditya Dika
Pemeran : - Raditya Dika
- Eriska Reinisa
- Soleh Solihun
- Kimberly Ryder
- Tyas Mirasih
- Dewi Irawan
- Bucek Depp
- Insan Nur Akbar
- Dinda Hauw
- Sylvia Fully
- Mo Sidik
Musik : Andhika Triyadi
Sinematografi : Yadi Sugandi
Penyunting : Cesa David Luckmansyah
Studio : Kharisma Starvision Plus
Distributor : Kharisma Starvision Plus
Tanggal rilis : 10 Oktober 2013
Negara :  Indonesia
Bahasa : Bahasa Indonesia

Link Download :


Streaming Film 


 6. SINGLE
Film Ini adalah Film terbaru dari raditya dika, bercerita mengenai seorang pemuda bernama Ebi. Ebi adalah pemuda berumur 27 tahun yang naif dan belum memiliki pekerjaan. Tak jarang Ebi masih begitu sering meminta uang jajan kepada ibunya di setiap saat ibunya berkunjung ke Jakarta.

Menariknya lagi, Ebi juga adalah seorang yang masuk dalam kategori single forever atau jomblo yang belum pernah memiliki pasangan dari lahir, kasihan bukan ? Hal ini terjadi karena setiap Ebi mendekati cewe, endingnya pasti slalu di tolak. Menurut pendapat kami, Ebi termasuk orang yang layak di belas kasihani.

Suatu ketika, adik EBi, yang bernama Alva jauh lebih ganteng dan sukses dari kakaknya Ebi mengumumkan akan melakukan pernikahan. Karena hal inilah Ebi menjadi kelabakan, selanjutnya Ebi mencari pacar untuk dibawa ke pesta pernikahan adiknya Alva, hal itu agar harga dirinya di depan ibunya masih layak untuk kategori terhormat.

Dalam perjalanan mencari cinta sejati, Ebi dibantu oeh kedua kawannya yaitu Wawan yang memiliki sifat sotoy dan temennya Victor yang sangat pesimis. Ebi pun mulai berpetualang mencari cewe satu per satu yang juga menemui jalan kegagalan. Pertemuan denagn cowo yang paling cantik ustru terjadi di kosannya sendiri, nama cewe tersebut adalah Angel. Ebi sangat tertarik untuk mendapatkannya.
Sinopsis Single Raditya Dika
Sinopsis Single Raditya Dika. Disaat Ebi ingin lebih dekat dengan Angel, munculah sosok Joe, “Abang-abangan” Angel yang sudah sanagt lama ada dalam kehidupan Angel. Ternyata, Joe juga secara diam-diam menyukai Angel. Dengan berbagai cara dan tipu muslihat, Joe berusaha menjauhkan Angel dari Ebi.
Bisakah Ebi mendapatkan Angel? Bisakah Ebi menyingkirkan Joe, saingannya? Satu hal yang Ebi akan segera sadari, yaitu petuaTangannya melepaskan status single membuat dia menjadi tahu lagi apa yang dia butuhkan dalam hidupnya, bukan sekadar memenuhi apa yang dia inginkan.
Pemain Single Raditya Dika
Ebi                   : Raditya Dika
Angel              : Annisa Rawles
Victor              : Babe Cabiita
Wawan            : Panji Pragiwaksono
Joe                   : Chandra Liow
Vina                : Elvira Devinamira
Alva                : Frederik Alexander

Rilis            : 17 Desember 2015




Streaming Online :


Link download :


 7. Malam Minggu Miko The Movie

Cerita yang mengangkat tiga tokoh utama, Miko yang masih terus mencari cinta sejatinya, Dovi yang paling percaya diri yang tinggal sekontrakan dengannya, dan Anca pembantu rumah tangga mereka yang setia.

Miko selalu gagal setiap kali mulai dekat dengan cewek. Rian yang saat ini sudah berpetualang menjadi pelawak tunggal di perahu-perahu ke tengah laut, merasa yakin kalau itu disebabkan oleh kutukan dari masa lalu Miko karena Rian bermimpi melihat sesuatu terkait dengan sebuah barang yang Miko simpan dari SMP. Mereka berdua pun berusaha menelusuri teman-teman dari masa SMP yang kemungkinan penyebab kutukan tersebut.

Dovi terus berkutat dengan masalah kuliah hukum yang semakin membuatnya stres, iia mendapatkan tugas dari dosennya untuk bisa lulus dengan mendampingi sekelompok mahasiswa mancanegara, Alexandra, Suzuki, dan Mamai berkeliling Jakarta dan harus memenuhi target yang ditentukan. Dovi harus membuktikan kemampuannya demi masa depan kuliahnya.


Informasi Film :

Sutradara : Raditya Dika
Produser : Tyas Abiyoga
Pemeran : Raditya Dika,Ryan Adriandhy, Andovi da Lopez, Hadian Saputra
Henky Solaiman, Mentari Rahmadina, Nobuyuki Suzuki, Verdi Solaiman
Jovial da Lopez, Babe Cabita, Arie Kriting, Liongky Nugraha, Marcel Chandrawinata
Durasi : 90 menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Streaming Online :


https://r2---sn-2uuxa3vh-n0cs.googlevideo.com/videoplayback?id=06c75da86c436b4e&itag=18&source=webdrive&requiressl=yes&ttl=transient&pl=20&ei=VvfdWNvFL4ewqQWAnq_gDA&mime=video/mp4&lmt=1472475317916195&ip=36.74.163.160&ipbits=0&expire=1490956182&sparams=ei,expire,id,ip,ipbits,itag,lmt,mime,mm,mn,ms,mv,pcm2cms,pl,requiressl,source,ttl&signature=6CB835DB75D480A79D03EF8BE503291257AD2607.6829B1E5AC092D5F5D63BD2E8A5901FAF4C519B5&key=cms1&app=cloudspro.net&driveid=cloudspro.net&title=&cms_redirect=yes&mm=31&mn=sn-2uuxa3vh-n0cs&ms=au&mt=1490943747&mv=m&pcm2cms=yes


Link download :


8. Koala Kumal 

Koala Kumal merupakan film komedi romantis Indonesia yang dirilis 5 Juli 2016. Film ini dibintangi oleh Raditya Dika dan Acha Septriasa, serta menjadi film debut bagi penyanyi Sheryl Sheinafia. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Raditya Dika. Film ini menjadi film Raditya Dika dengan jumlah artis cameo terbanyak hingga saat ini. Dika (Raditya Dika) baru saja batal menikah, karena pacarnya, Andrea (Acha Septriasa), selingkuh dengan James (Nino Fernandez). Patah hatinya membuat Dika kesulitan menulis bab terakhir bukunya. Suatu hari, Dika bertemu dengan Trisna (Sheryl Sheinafia), cewek unik yang menolong Dika dari perjodohan kacau sang Mama Dika (Cut Mini Theo) dan yang akan membuat pandangan Dika terhadap dunia menjadi berbeda.Dika pun pergi bersama Trisna. Mereka menjadi semakin akrab. Trisna yang berniat membantu Dika menyelesaikan bab terakhir bukunya, menemukan alasannya: Dika masih patah hati. Trisna mencoba membuat Dika berhenti patah hati. Trisna menyuruh Dika melakukan balas dendam kepada Andrea

 

Informasi Film :

 Sutradara : Raditya Dika
Penulisa Naskah : Raditya Dika
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi : Starvision Plus
Pemain : Raditya Dika sebagai (Dika), Sherly Sheinafia sebagai (Trisna)
Acha Septriasa sebagai (Andrea), Nino Fernandez sebagai (James)
Fero Walandouw, Ernest Prakasa, Anissa Aziza
Jenis Film : Komedi, Drama
Durasi : 91 menit
Negara Asal : Indonesia
Rilis : 5 Juli 2016

Link Download :


9. Hangout (2017)

Hangout adalah film komedi horror Indonesia tahun 2016. Film Ini tayang pada tanggal 22 Desember 2016. Film ini disutradarai oleh Raditya Dika. Film ini dibintangi oleh Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Titi Kamal, Mathias Muchus, Surya Saputra, Dinda Kanya Dewi, Gading Marten dan Bayu Skak. seorang pria misterius bernama Toni Sacalu, dengan inisial P. Toni Sacalu mengundang 9 publik figur untuk ‘Hangout’ di villa di sebuah pulau terpencil, Hangout ini bertujuan untuk membicarakan sebuah proyek dengan sejumlah uang besar. Mereka pun berangkat memenuhi undangan tersebut. Setibanya di sana, masalah muncul sejak malam pertama ketika Mathias Muchus mati diracun di hadapan mereka. Kendala berikutnya, mereka tidak bisa segera kembali karena perahu penjemput mereka, akan tiba lima hari kemudian. Mereka pun terjebak dalam pulau tersebut. Mereka berusaha untuk bertahan hidup, tapi satu persatu malah mati. Ketika tinggal berempat, salah seorang dari mereka berhasil menemukan siapa pembunuhnya. Sayang belum sempat memberitahu siapa pembunuhnya, dia pun malah mati. Mengapa Pak Toni Sacalu mengundang mereka semua, kemudian mereka harus dibunuh? Siapa sajakah mereka yang tinggal berempat? Siapakah pembunuh sebenarnya, apakah Pak Toni Sacalu atau satu di antara mereka berempat? 





Informasi Film :

 
  Sutradara : Raditya Dika
Penulisa Naskah : Raditya Dika
Produkser : Sunil Samtani, Gope T. Samtani
Produksi : Rapi Films
Pemain : Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Titi Kamal,
Mathias Muchus, Gadin Marten, Surya Saputra, Sholeh Solihun, Bayu Skak
Jenis Film : Komedi, Thriller
Durasi : 101 menit
Negara Asal : Indonesia
Rilis : 22 Desember 2016


Link Download :


Demikian apa yang bisa saya bagikan mengenai Download Kumpulan Film Raditya Dika Gratis semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda. terima kasih.

Tag : #Freedownload #DownloadFilm #RadityaDika #KambingJantan #MarmutMerahJambu #Single #CintaBrontosaurus #CintaDalamKardus #MalamMingguMiko #NontonFilmOnline #StreamingFilm

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "DOWNLOAD KUMPULAN FILM RADITYA DIKA TERLENGKAP TERBARU GRATIS FULL MOVIE HD"