Magic Piano by Smule Mod Apk v2.6.7 Terbaru

Magic Piano by Smule Apk

Free Download Magic Piano by Smule Mod Apk v2.6.7 New Update Versi Terbaru : Selamat pagi sobat pengunjung mistermaul dimanapun sobat berada, sebelumnya mas maul sudah membagikan kepada sobat semua sebuah game android yang berjudul Game naruto Ninja Council Apk Mod, kali ini mas maul akan membagikan kepada sobat semua sebuah game android juga, tapi dengan genre yang berbeda, yaitu Magic Piano by Smule. mungkin anda sudah familiar dengan Smule, ya bener banget sob, ini adalah aplikasi yang menjadi saudara dari aplikasi Sing karaoke By Smule VIP Unlock Terbaru. game ini juga hampir memiliki kemiripan dengan game Piano Tiles, cuma dengan tampilan yang berbeda. Selain membuat aplikasi karaoke online Smule juga membuat sebuah game yang tetap mengusung genre musical. walaupun bukan karaoke tapi game ketangkasan ala musik. yang patut untuk anda coba.

Magic Piano by Smule Mod Apk v2.6.7 Terbaru ini memang hampir mirip dari segi gameplay denagn piano tiles tetapi tetaplah memiliki perbedaan yaitu dari tampilan tombol yang perlu kita klik itu berupa titik-titik putih. yang harus kita sentuh untuk mengeluarkan warna dan juga skor yang kita peroleh.. beda dengan piano tiles yang berupa balok-balok. mungkin kalo dari segi tampilan itu perbedaan yang cukup mencolok. tapi jika dari segi kesulitan tentulah berbeda jauh, karna tidak akan sama antara Piano Tiles Pro apk, dengan Magic Piano by Smule Mod Hack Cheat ini. memainkan game ini juga cukup gampang, tergantung ketangkasan anda dalam mengklik titik yang muncul tersebut. jika anda sudah cukup mahir memainkan piano tiles adabaiknya anda memainkan game ini. jika anda masih bingung silahkan anda search di youtube cara memainkan game magic piano by smule ini.

kunjungi juga :
- Naruto Ultimate Ninja Storm 4 mod impack v3 + data
- Kumpulan Naruto Senki terbaru update

Magic Piano by Smule Mod Apk v2.6.7 Terbaru jika anda menyukai game yang satu ini. silahkan saja klik link download yang sudah admin sediakan. dibawah ini. jika ingin tau screenshot dari permainan ini silakan lihat saja di bawah berikut.

Screenshot :

Magic Piano by Smule Apk 1Magic Piano by Smule Apk 2
Magic Piano by Smule Apk 3Magic Piano by Smule Apk 4

Fitur Permainan :

  • New hits added daily - 1000+ hits across genres
  • Adjustable difficulty level
  • Rhythm and tempo control - recreate the music!
  • Sing! Jam - play along to featured artist's vocals
  • Create your own music with our Composer. Find it in the main menu!

Pembaharuan Permainan :

  • Improved Suggestions
  • Our suggested songs will now reflect better the types of songs you enjoy playing.
  • Popular Songs
  • Songs in the Most Popular section are now unique to your country.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Magic Piano by Smule Mod Apk v2.6.7 Terbaru"

Posting Komentar