BBM Tema Facebook FBUI Apk | Download BBM MOD Versi Terbaru v3.1.0.13

Free Download BBM Tema Facebook FBUI Apk | BBM MOD Versi Terbaru v3.1.0.13 : Selamat pagi sobat semua, buat sobat yang pada ibadah sholat subuh selamat menunaikan ibadah, dan buat yang udah sholat subuh, dan lagi nyari-nyari tema buat Blackberry Messengernya, nah mas maul anda info keren nih, jika sebelumnya mas maul sudah membagikan kepada sobat semua sebuah BBM MOD Terbaru yaitu BBM Transparan Change Background Apk Mod, kali ini mas maul akan ngebagiin kesobat semua update bbm mod terbaru dari mastah modder yaitu Trangga Ken yang berjudul BBM FBUI/ Tema Facebook Apk. nah bbm yang disediakan ini unik banget sob, gimana gak unik bbm ini temanya adalah facebook, unik banget jadi bukan hanya backgroundnya saja yang dirubah tetapi semua disematkan fitur-fitur dari bbm mod ini.

BBM Tema Facebook FBUI | BBM MOD Versi Terbaru v3.1.0.13 bagi para sobat yang belum paham apa itu BBM MOD sebenarnya sangat sederhana, BBM MOD itu adalah Blacberry Messenger yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menghasilkan aplikasi yang memiliki tema beragam dan fitur tambahan yang keren. hal ini tidak kita dapatkan di bbm official yang original itu. jadi kita sebagai para pengguna mod setidaknya berterima kasih kepada para modder karna telah menuangkan kreatifitasnya kedalam bbm mod ini. sebenarnya tidak hanya bbm yang bisa dimodifikasi semua aplikasi yang berplatform Android semua bisa di Mod. tergantung modder tersebut ada keinginan untuk mod atau tidak. nah jika sobat pengen tau Cara Modifikasi hack Aplikasi Android apk terbaru anda bisa cari di mbah google. atau jika sobat pengen tau cara memodifikasi bbm sesuai keinginan anda bisa tanya ke mastah modder bbm nanti akan diberikan wejangan-wejangan biar bisa buat bbm mod. 

BBM Tema Facebook FBUI | BBM MOD Versi Terbaru v3.1.0.13 nah jika sobat seneng dengan bbm mod yang satu ini silahkan saja klik link download yang tersedia di bawah ini. anda tidak usah bingung karna pasti saya sematkan link asli. untuk fitur-fitur apa saja yang disematkan akan saya sematkan di bawah nantik disimak saja biar paham, tertarik terus download aplikasinya.

Screenshot :
Download BBM mod FBUI Tema Facebook Apk

Fitur BBM MOD FBUI :

  • Facebook Inside
    Move2Card
    AutoRotate
    Rounded DP
    AutoText
    BlockReadSts
    DP NoCropping
    Hide FAB
    Top/Bottom Mainbar
    Save Timed Picture

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Tema Facebook FBUI Apk | Download BBM MOD Versi Terbaru v3.1.0.13"

Posting Komentar