BBM Droid Chat! v13.2.13 Futuristic Based BBM Version 3.1.0.13

Free Download BBM Droid Chat! v13.2.13 Futuristic Based BBM Version 3.1.0.13 : selamat siang sobat pengunjung mistermaul dimanapun sobat berada, mungkin ada sebagian pengunjung yang hari ini masih dalam kegiatan pekerjaan dan lain-lain. karna ini masih midweek, atau tengah minggu. wah ni istilah cuma mas maul yang punya, ya semoga pekerjaannya lancar saja lah. mas maul bakal ngebagiin ke sobat semua aplikasi android terbaik dan terbaru yang mas maul update, yaitu Game Android, aplikasi Android dan lain-lain, juga ada software PC dan film. nah sebelum artikel ini dituliskan mas maul telah menuliskan artikel yang lainnya yaitu DELTA BBM v3.8.1 [3.1.0.13] Transparan Full DP No Crop Terbaru, dan kali ini tetap dalam bahasan yang sama yaitu Tema BBM MOD Bergambar Terbaru, dan kali ini mas maul akan membagikan sebuah bbm mod yang dibuat dan di share oleh modder yang bernama Arz Kiddrock jika sobat ada yang berminat untuk kenalan, atau belajar cara membuat bbm mod, atau cara mengganti Background bbm, atau cara menambah fitur Full DP pada bbm mod, anda bisa belajar kepada beliau. klik saja link facebook yang ada di nama modder tersebut. 

BBM Droid Chat! v13.2.13 Futuristic Based BBM Version 3.1.0.13 BBM Droid Chat Terbaru ini memiliki tampilan yang cukup aduhai, bukan kayak gitar spanyol ya, tapi warnanya yang cukup elegan, dengan penambahan fitur-fitur baru yang cukup banyak, nanti untuk fitur lengkapnya akan di sematkan di bagian bawah pada artikel ini, kalo disebutin satu-satu banyak soalnya. nah selain bbm tema futuristik ada bbm Droid Chat! yang lain juga yang akan mas maul bagikan, sehingga sobat semua memiliki pilihan, bbm mod yang mana yang sobat inginkan, karna setiap orang kan memiliki kesenangannya tersendiri sama semerti saya, juga memiliki kesenangan sendiri. BBM Droid Chat Apk Mod ini mengambil based bbm official yang terbaru yaitu versi 3.1.0.13. jadi sudah yang paling terbaru. jadi sobat harus memperhatikan hape sobat sudah support atau belum, karna kalo gak support nanti bbm modnya gak bisa dipake. nah jika sobat semua sudah penasaran dengan bbm mod Droid chat ini silahkan lihat saja bagian Screenshot yang tersedia dibawah.

BBM Droid Chat! v13.2.13 Futuristic Based BBM Version 3.1.0.13 pasti sobat semua yang mengunjungi artikel ini sudah tau bbm mod itu seperti apa, jadi bbm official yang default itu di tambahkan fitur-fitur baru, bahasa kerennya itu dikasih cheat, atau di hack lah. dibuka kuncinya untuk menambahkan fitur baru kedalam bbm official, untuk menyempurnakan bbm tersebut. inilah bukti kreatifitas pemuda indonesia, ok lah tidak usah berlama-lama silahkan lihat saja tampilan dari bbm Droid Chat berikut.

Screenshot :

Download BBM Mod Droid Chat Futuristik Terbaru Apk

Fitur BBM Droid Chat :

  • On Off Background Animation
  • Change 5 Style Avatar DP
  • Change Text "PING!!!"
  • Show Hide Floating Button
  • BlockRead Status
  • Edit Text Notification Connected
  • Lock Mode
  • Ticks Icon
  • Switch to Full/Crop DP
  • Backup/Restore Chat
  • Top/Bottom Fragment
  • Bom Ping
  • Reload
  • Show Hide Ads
  • Clone and Not Clone

Credit to :

  • Blackberry Limited
  • Rikri Rikardo
  • Dhian Rusdhiana
  • TranggaKen
  • Leonardus
  • Denny Afindra
  • Anca Imut
  • Ibox
  • Fajarrudin Safi'i
  • Nami Abdi Fahmy
  • Yoyock
  • Andi Abdi Hadi
  • Ciben Doank
  • Wiradinata
  • Eko Wahyudi
  • Begal Dev Team
  • Galer (Template Hishoot)

Link Download :

Versi Clone
Versi Not Clone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Droid Chat! v13.2.13 Futuristic Based BBM Version 3.1.0.13"

Poskan Komentar