Download NEW BBM MOD Special HUT KEMERDEKAAN RI Ke 71.. Update Versi Terbaru, Kumpulan BBM MOD Gratis.

Download NEW BBM MOD Special HUT KEMERDEKAAN RI Ke 71

MistermaulDownload NEW BBM MOD Special HUT KEMERDEKAAN RI Ke 71.. Update Versi Terbaru, Kumpulan BBM MOD Gratis : Selamat siang sobat para pengunjung mistermaul dimanapun anda berada, sebentar lagi kita akan melewati momen yang sangat krusial, yaitu HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, karna di tanggal 17 Agustus besok adalah tanggal yang sangat bersejarah bagi bangsa indonesia, selama 350 tahun indonesia di jajah oleh Belanda, dan jepang, selama itu pula indonesia menderita, dan indonesia menjadi budak di negeri sendiri, semua kekayaan kita dikeruk oleh negara asing, dan sejak proklamator bungkarno memproklamasikan kemerdekaan pada 17 agustus 1945 sudah 71 tahun indonesia membangun diri, memperbaiki diri untuk kembali bisa menjadi negara adidaya seperti di jaman majapahit. apa yang bisa kita lakukan untuk indonesia? nah kali ini saya mas maul akan membagikan New BBM MOD, Kumpulan BBM MOD yang berkaitan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, untuk memaknai hari kemerdekaan RI yang ke 71 ini. hal ini memang sederhana, tapi membuktikan kecintaan kita terhadap negeri indonesia.


DOWNLOAD KUMPULAN BBM MOD SPECIAL TEMA HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 71 - ini merupakan hasil anak bangsa yang terus berkarya, indonesia ini sebenarnya menyimpan berbagai potensi yang tersembunyi, siapa bilang kalo orang indonesia itu terbelakang? buktinya banyak orang indonesia yang menjadi bagian penting dunia, sperti BJ HABIBIE, SRI MULYANI, dll. mereka berkarier di luar negeri karna di indnesia mereka tak punya tempat, banyak nama-nama lain yang sekarang berada di Amerika, Rusia, Jerman, China jepang. untuk memperjuangkan apa yang mereka perjuangkan selama ini, namun pemerintah tidak merespon baik kemampuan yang mereka miliki. sehingga potensi yang mereka punya itu tidak bisa tersalurkan di indonesia. setelah 71 tahun indonesia merdeka apakah indonesia sudah bangkit? indonesia sudah bangkit tapi hanya sedikit persen saja, karna banyak masalah yang cukup kompleks yang menghantui negeri ini, ketidaksiplinan, sampah dimana, korupsi, narkoba, itu yang membuat bobrok negeri ini, saya sangat mencintai negeri ini, jika negeri ini ngin berubah tentulah dimulai dari diri kita dulu, kita perbaiki diri kita, baru orang lain akan menjadi baik. karna itu sudah menjadi hukum alam, percuma kita mau memperbaiki orang lain kalo kita saja belum berubah.


Indonesia butuh perubahan butuh ketegasan, banyak negara yang baru merdeka dibanding indonesia tapi lebih maju, karna indonesia ini sekarang sangat ditunggangi oleh kepentingan-kepentingan tertentu yang memiliki kekuatan yang sangat tinggi, pengaruh yang sangat tinggi. orang bener di indonesia itu selalu disingkirkan, dengan alasan apapun. karna tidak menguntungkan oknum-okmun yang berkepentingan tersebut, saya tidak mau sebut oknum apa. hahaha.. maap ya num.. 

pokoknya kita semua orang indonesia harus memulai dari diri sendiri, tanpa kita merubah diri indonesia tidak akan berubah. kembali ke topik BBM MOD kemerdekaan ini. karna panjang lebar saya cerita tadi gak masuk ke topik. BBM MOD yang mas maul bagikan ini kebetulan hasil karya dari para modder di indonesia. tangan kreatif dan juga pemikiran para modder indonesia, sehingga tercipta bbm mod yang bagus, yang terbaik, dan juga populer, bagi anda para nasionalis silahkan pasang bbm mod ini untuk memeriahkan HUT Republik indonesia yang ke 71. 


Download NEW BBM MOD Special HUT KEMERDEKAAN RI Ke 71.. Update Versi Terbaru, Kumpulan BBM MOD Gratis.

BBM MOD RED ELEGAN ( BBM MOD merah putih)

Download NEW BBM MOD Special HUT KEMERDEKAAN RI Ke 71Download NEW BBM MOD Special HUT KEMERDEKAAN RI Ke 71Download NEW BBM MOD Special HUT KEMERDEKAAN RI Ke 71


BBM Red Elegant  Base 3.0.0.18 Fitur :
  • Full Display Picture
  • Block Read Status
  • Show Sponsore
  • Show FAB
  • Bottom Main Tab
  • Lock Mode
yang ini edisi BBM MOD yang bernuansa hari kemerdekaan merah putih. ini di share sama agan Ian Cweper thanks gan BBM MODnya bagus.. nah silahkan di cek fiturnya dibawah ini.

LINK DOWNLOAD :


BBM MOD PATH ( Merah Putih )

Download NEW BBM MOD Special HUT KEMERDEKAAN RI Ke 71

Fitur BBM MOD PATH :

  • Cover UI in Profil
  • Enable/Disable Circle DP
  • New Notification Sound
  • Notif Badge Kelap-Kelip
  • Set Autotext
  • Hide/Show Sponsored
  • Post Status Facebook
  • Enable/Disable Enterkey
  • Enable/Disable Crop Display Picture
  • Reload BBM
  • Private Mode with Password
  • Custom Font


yang ini BBM MOD Path, karna merah putih jadi agak nyambung sama tema kita kali ini, yang dini dibuat sama modder : Erwin Tomy di share sma Ardhana Network, tapi ini versi 2.8 ya kanggoin aja lah.. fiturnya dibawah ini.



LINK DOWNLOAD


BBM MOD TEMA INDONESIA (MERAH PUTIH)

Download NEW BBM MOD Special HUT KEMERDEKAAN RI Ke 71

Fitur BBM MOD indonesia :
  • Base BBM v2.8.0.21
  • Move SD Card
  • Auto Rotate
  • Auto text (in Emoticon button)
  • Conversation & Grup Conversation
  • Reload BBM
  • Change Font From SD Card
  • Enable / Disable Enter Key
  • Enable / Disable Full Display Picture
  • Enable / Disable Sponsored
  • Message Selector
  • lainnya cek sendiri yach....
yang ini Edisi BBM MOD versi Spesial Indonesia ini dibagikan sama situs Dwandroid.com tapi gak tau siapa moddernya, disitu cuma ada mod by JPK, haturnuwun ya.


  LINK DOWNLOAD :


BBM MOD KEMERDEKAAN (MERAH PUTIH)

Download NEW BBM MOD Special HUT KEMERDEKAAN RI Ke 71


FITUR bbm mod :
  • Move SD Card
  • Auto Rotation
  • Load Font
  • Full DP
  • Reload
  • Hide/Show Sponsors
  • New Switch On/Off
  • New DP Rounded Rhombus
  • New BackUp Sticker
  • Dll
  • PING!!! Modif to Merdeka..!!! 
yang ini edisi bbm mod kemerdekaan tapi yang tahun lalu, dibuat oleh modder Fahriza, kangoin aja yang penting masuk sama temanya

LINK DONWLOAD :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download NEW BBM MOD Special HUT KEMERDEKAAN RI Ke 71.. Update Versi Terbaru, Kumpulan BBM MOD Gratis."

Poskan Komentar