Download Minecraft: Pocket Edition Apk Mod (No Damage) v0.15.6.0 Terbaru 2016

Download Minecraft: Pocket Edition Apk Mod (No Damage)

Mistermaul | Free Download Minecraft: Pocket Edition Apk Mod (No Damage)  v0.15.6.0 Update Versi Terbaru 2016 : Selamat malam para sobat pengunjung mistermaul, kali ini mas maul akan membagikan sebuah update game android terbaru yaitu Minecraft Pocket Editions, sobat pasti sudah kenal apa itu minecraft. minecraft merupakan sebuah game yang dibuat oleh developer mojang, dari segi display dan interface game ini tidak terlalu spesial bagi kita yang sudah tua/ para orang tua, tapi jangan salah, game ini sangat populer untuk kalangan anak-anak. mengapa seperti itu, menurut situs youtube, minecraft ini merupakan permainan yang paling banyak dicari dan ditonton setelah music video. mungkin developer ingin menempatkan minecraft ini menjadi kata kunci yang paling dicari. dari segi display game ini cukup sederhana, permainan yang memungkinkan player merancang dunia dari blok-blok yang serupa/ mirip dengan Lego. permainan ini membuat para anak-anak menjadi kecanduan, permainan ini membuat orang tua sulit mengajak anak mereka bermain di dunia luar karna ketagihan bermain permainan ini.

Minecraft adalah sebuah permainan sandbx dimana player dapat memerangi monster, membuat peralatan dan barang-barang, menciptakan dunia sendiri. permainan ini hadir tanpa tutorial dan seluk belum mempelajarinya, permainan ini cukup sulit, membuat permainan ini menjadi salah satu permainan yang populer akhir-akhir ini. minecraft Pocket editions merupakan versi portable dari game minecraft ini. 

Deskripsi permainan :

Our latest free update includes the Nether and all its inhabitants, enhanced weather effects, cross platform play with Windows 10 Beta Edition, revamped controls, and lots more. Minecraft is a game about placing blocks and going on adventures. Explore randomly generated worlds and build amazing things from the simplest of homes to the grandest of castles. Play in creative mode with unlimited resources or mine deep into the world in survival mode, crafting weapons and armor to fend off the dangerous mobs. Craft, create, and explore alone, or with friends on mobile devices or Windows 10.

Pembaharuan system :

  • Various bug fixes
  • Realms! Play with up to 10 friends cross-platform in worlds that exist anytime, anywhere. Try a free 30-day trial in-app!
  • Xbox Live support, including achievements
  • Xbox Live Cross Platform Session Browse (Join Your Friends Games)
  • Pistons – the final piece of Redstone functionality!

Screenshot :

Download Minecraft: Pocket Edition Apk Mod (No Damage)

Download Minecraft: Pocket Edition Apk Mod (No Damage)

Download Minecraft: Pocket Edition Apk Mod (No Damage)


Demikian penjelasan singkat yang kami bagikan, semoga yang kami bagikan bermanfaat bagi anda, tetap tunggu update selanjutnya dari mistermaul.blogspot.com

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Minecraft: Pocket Edition Apk Mod (No Damage) v0.15.6.0 Terbaru 2016"

Posting Komentar