Download SAS Zombie Assault 4 Apk Cheat Mod (Unlimited Money) v1.9.0 Terbaru

SAS Zombie Assault Apk Mod Unlimited Money
Tags : "Download SAS Zombie Assault 4 Apk, SAS Zombie Assault 4 Apk Mod (Unlimited Money) Terbaru, SAS Zombie Assault 4 Apk Pro Premium" 

Free Download SAS Zombie Assault 4 Apk Cheat Mod (Unlimited Money) v1.9.0 New Update Versi Terbaru 2017 : Selamat siang sobat semua para pengunjung mistermaul dimanapun sobat berada, sebelumnya saya telah membagikan kepada sobat semua sebuah game android yaitu Sniper 3D Assasin Mod Apk, kali ini saya akan berbagi kepada kalian semua tentunya game android yang sudah di modifikasi, tapi tetap saya akan berikan versi originalnya untuk kalian yang gak suka pake cheat game, dan sukanya main polosan. nah game ini bernama SAS : Zombie Assault 4 dengan modifikasi Mod Unlimited Money. nah guys pasti kalian sudah akrab sekali dengan permainan ini, karna ini merupakan seri ke 4 dari SAS Zombie Assault. nah sebelum masuk lebih jauh sebagai pengetahuan saja SAS (Special Air Service) ini adalah pasukan elit komando Inggris(British), pasukan Elite terbaik di dunia. kalo di indonesia Kopassus lah, SAS menduduki peringkat pertama, sedangkan Kopassus posisi 3 Dunia. wah keren juga ya guys, bangga indonesia.


game android SAS Zombie Assault 4 Apk Mod (Unlimited Money) v1.9.0 Terbaru nah guys apa sih game ini? nah tentu kalian semua penasaran game ini merupakan game dimana kita(player) disini akan menjadi pasukan SAS inggris yang bertugas untuk membasmi para zombie yang berkeliaran di kota. misi dalam permainan ini yaitu membasmi para zombie, game ini memberikan beberapa senjata yang mengagumkan, baju besi, dan keterampilan yang unik. game ini mengisahkan sebuah kota yang sedang terserang sebuah wabah virus, virus ini mengakibatkan para manusia yang terserang menjadi mayat hidup. semakin lama zombie ini semakin banyak, dan hal ini mengancam keberadaan umat manusia, dan salah satunya yang bisa membunuh zombie tersebut adalah pasukan SAS.
SAS Zombie Assault Apk Mod Unlimited Money 1

game android SAS Zombie Assault 4 Apk Mod (Unlimited Money) v1.9.0 Terbaru dalam permainan ini anda akan bermain dengan 3 karakter lain dalam 1 tim. ada dua mode yaitu single player dan multiplayer. dalam sebuah tim terdapat 4 Player. lebih dari 160 senjata yang bisa anda gunakan, dan beberapa jenis baju besi. senjata tersebut berupa senapan, pistol, senapan serbu, peluncur roket, senjata petir dan masih banyak lainnya. kalian bisa melakukan upgrade senjata, upgrade baju besi, dan upgrade ini memberikan masing2 karakter 19 keterampilan.

game android SAS Zombie Assault 4 Apk Mod (Unlimited Money) v1.9.0 Terbaru nah guys untuk upgrade tentunya kalian membutuhkan uang/ coin. tapi yang saya bagikan ini adalah versi modifikasinya yang ditanamkan cheat mod money. jadi kalian tidak perlu susah mengumpulkan uang, karna uang anda sudah tidak terbatas. game ini bisa anda download secara gratis. game ini diperuntukkan untuk usia 12 tahun keatas. 

Screenshot :

SAS Zombie Assault Apk Mod Unlimited Money 2
SAS Zombie Assault Apk Mod Unlimited Money 3
SAS Zombie Assault Apk Mod Unlimited Money 4

Fitur Permainan :

  • Intense Action
  • Unbeatable 4 Player Co-op
  • Heaps of Epic Loot
  • Amazing RPG-Style Upgrades

Informasi Permainan :

  • Nama :SAS : Zombie Assault 4
  • Developer : Ninja Kiwi
  • Versi Terbaru :1.9.0
  • Android Minimum : 2.3.3
  • Size : 89.4MB

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download SAS Zombie Assault 4 Apk Cheat Mod (Unlimited Money) v1.9.0 Terbaru"

Posting Komentar