BBM MOD Manual Ala WM Apk Full DP Transparant Based Version 3.2.0.6 Terbaru

Free Download BBM MOD Manual Ala WM Apk Based Version 3.2.0.6 Terbaru : Selamat malam sobat pengunjung mistermaul dimanapun sobat berada, selamat merayakan Maulid nabi muhammad S.A.W bagi sobat yang beragama muslim ya. nah sob besok libur nih, bagi sobat yang gak ada kegiatan main-main ke blog mas maul untuk mendapatkan informasi update terbaru dari bbmmod, game android mod apk, dan berbagai informasi yang mas maul bagikan, sebagai masukan wawasan buat sobat semua. nah sebelumnya mas maul sudah membagikan  kepada sobat semua sebuah BBM MOD yaitu BBM EXTRA GAMES Mod Apk Terbaru, nah sob kali ini tetap dengan tema BBMMOD terbaru mas maul akan informasikan versi bbm mod yang di share oleh mastah Woenk Mumet, namanya BBM MOD Manual Ala WM apk, apa itu wm? ya Woenk Mumet pokoknya. bbm ini merupakan bbm yang cukup keren sob, dengan tema warna coklat kayu gitu lah, dengan background yang ciamik, tentunya bukan hanya tampilan yang menjadi keunggulannya, tapi banyak fitur-fitur lain yang kita dapatkan, seperti full DP, dan lain-lain.

BBM MOD Manual Ala WM Apk Based Version 3.2.0.6 Terbaru nah sob jika sobat pengen tau cara membuat bbm mod bergambar, seperti yang mas maul bagikan ini, silahkan saja dihubungi mastah mastah yang mas maul share ini, di artikel lain juga mas maul share kok sapa aja mastah yang nge modif bbm  ini, nanti bakal diajarin bagaimana cara membuat tampilan bbm sesuai keinginan dan juga bagaimana cara menambahkan fitur-fitur tambahan pada BBM official. jangan malu buat belajar sob, modalnya cuma punya laptop dan keinginan aja kok. kalo sobat pengen berkreasi ya dicoba saja, tapi jangan buat yang berbau dewasa dan kekerasan sob, karna itu tidak mendidik dan tidak memiliki arti dan nilai artistik. hehehe.. agak ilmiah nih bahasanya sob.

BBM MOD Manual Ala WM Apk Based Version 3.2.0.6 Terbaru nah jika sobat ingin memasang aplikasi ini di smartphone sobat silahkan saja klik link download yang sudah tersedia tadi ya sob. tersedia di bawah tuh, kalo sobat penasaran dengan tampilan dari bbm ini nah cek aja gambar dibawah ini.

Screenshot :

WM BBM 1WM BBM 2
WM BBM 3WM BBM 4

Fitur WM BBM :

  • Full Display Picture
  • Block Read Status
  • Show Floating Action Button
  • Floating Tab
  • Refress
  • Lock Mode(Non Pasword)
  • Listview Animation
  • Bottom Maintab
  • Bom PING
  • Dual Toolbar_Main
  • Jam Analog
  • DCSMS Kalender
  • Toogle Musik
  • KTA Editor
  • Running Text
  • Etc

Link Download :

Min OS Lollypop
Max OS Kitkat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM MOD Manual Ala WM Apk Full DP Transparant Based Version 3.2.0.6 Terbaru"

Poskan Komentar