Legends of Heropolis Apk Download Mod (Money/Medals) v2.0.4 Terbaru Terpopular (new)

Legend of heropolis apk

Free Download Legends of Heropolis Apk v2.0.4 Mod (Money/Medals) Terbaru Terpopular (new) Update 2016 Asslamualaikum.. selamat pagi kawan-kawan.. Sebelumnya mas maul sudah membagikan ke kawan kawan semua sebuah game android yang cukup keren yaitu Case Simulator 2 Apk Download Cheat (Mod Money) v1.38 Terbaru 2016 seperti biasa pada kali ini saya akan memberikan salah satu Game Android atau Aplikasi Android yang dimana sedang menjadi perhatian semua masyarakat Gamer-gamer yang sedang memburu game-game terabaru. ya hanya info dan menyarankan saja .. di MisterMaul.blogspot.com tersedia Game, Software dan Aplikasi yang tentunya sedang popular dan Uptodate juga pastinya. 
Legend of heropolis apk 1

Legends of Heropolis Apk Download Mod (Money/Medals) v2.0.4 Terbaru Terpopular (new) Game ini masuk dalam kategori Simulation Game, kalian kenal gak kawan-kawan denga Apk Terbarau dan Terpopular ini .. ah . masak gak tau sih.. bagi yang tau barati kita seumuran.. he. Game ini di ciptakan dari sebuah Filem hiburan di sebuah media yang pada jamannya itu menjadi sebuah Filem yang Popular dengan ciri khasnya yang mengatasi penjahat yang sering menyerupai Moster dengan ukuran yang amat besar dan yang sering dilakukan adalah menghancurkan kota yang yang hanya sejengkal bagi dirinya dan merasa dirinya sudah dapat bisa menguasai wilayah tersebut dengan ukuran tubuhnya yang besar dan tak lazim. he. penasaran kan gimana asyiknya Game ini . ayo kawan cepetan di Download dan rasakan keasyikannya flashback masa kecil dulu. wkwk

Screenshot

Legend of heropolis apk Screenshot 1

Legend of heropolis apk Screenshot 2
Legend of heropolis apk Screenshot 3



Fitur Permainan :

  • All game progress is stored on your device. Save data cannot be transferred between devices, nor can it be restored after deleting or reinstalling the app.
  • Should the screen go dark and freeze, try to power your device down and relaunch the game.
  • Certain features require in-app purchases. 

Detail Permainan :

  • Game Name : Legends of Heropolis
  • Game Category : Simulation Games
  • Last Updated On : July 31, 2016
  • Game Size : 34 MB
  • Version of The Game : 2.0.4
  • Developer Firm : Kairosoft Co.,Ltd
  • File Format : Apk
  • Requires Android : 4.1 and up
  • Total Installs : 100,000 +
  • Google Play Rating : 4.5 / 5


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Legends of Heropolis Apk Download Mod (Money/Medals) v2.0.4 Terbaru Terpopular (new)"

Poskan Komentar