Download BlueStacks App Player 2.6.104.6367 Offline Installer Terbaru 2016

Free Download BlueStacks App Player 2.0.4.5627 Offline Installer Terbaru 2016 : Selamat Malam, android adalah sistem operasi pada smartphone yang paling banyak dipakai dewasa ini, semua jenis smartphone memakai sistem operasi ini karna berplatform Linux yang notabene Free(opensource). jadi wajar saja kalo smartphone yang menggunakan OS android lebih murah dari segi harga dibandingkan smarphone yang menggunakan OS yang lain. tapi kali ini bukan harga dari smartphone yang akan saya bahas. tapi kali ini saya akan membagikan salah satu software yang bernama BlueStack, pernahkah anda berfikir untuk memasukkan sistem operasi android ini ke PC anda atau Laptop anda, Pernahkah?? tentunya tidak pernah, nah jika anda tidak memiliki biaya untuk membeli smartphone tapi anda memiliki laptop tentunya anda bisa lega, karna os android sudah bisa anda pasang ke laptop anda. caranya ikuti ulasan saya berikut. 

BlueStacks didirikan pada tahun 2011 memaksimalkan ekosistem mobile. Hari ini lebih dari 85 juta orang di seluruh dunia menggunakan aplikasi ini untuk menjalankan aplikasi mobile dan game dilayar yang lebih besar menggunakan teknologi Layercake. Disisi advertiser kami memiliki platform unik yang menggabungkan saluran iklan digital dan tradisional untuk memaksimalkan keduanya dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Minimum :
• OS: Windows XP SP3, Vista, 7, 8 (32-bit, 64-bit)
• RAM: 2 GB
• HDD: 500 MB
• Driver VGA di harapkan versi paling baru
Untuk pengguna windows Xp, itu minimal harus Sp3 dan itu hanya pengguna Windows XP 32 bit, karena yang versi 64 bit windows Xp hanya sampai Sp2. dan juga untuk pengguna windows Xp, itu perlu bahan ini

Screenshoot :



Link Download :


Demikian ulasan singkat saya tentang Download BlueStacks App Player 2.0.4.5627 Offline Installer Terbaru 2016 semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BlueStacks App Player 2.6.104.6367 Offline Installer Terbaru 2016"

Posting Komentar