10 Aplikasi Android Teratas, Terpopuler, Terlaris, Terbaru Periode Februari 2016 Versi Google Play Store

10 Aplikas Terpopuler Versi Google Play - Selamat pagi, Android adalah salah satu sistem operasi pada Smartphone yang banyak diminati oleh masyarakat hususnya di indonesia, Smartphone berbasis android sudah menguasai pasar indonesia. Selain mudah untuk digunakan Android memiliki tingkat Visual yang sangat menarik android juga User Friendly. Pada sistem operasi android ini banyak sekali aplikasi-aplikasi yang bisa kita dapatkan, dibanding kompetitornya yang lain, mungkin karna android yang diadopsi dari Linux yakni bersifat (open source) sehingga banyak pengembang yang mengembangkan android. Dan Google Play Store adalah salah satu Toko dari aplikasi yang ada di android, paling lengkap menurut saya. banyak aplikasi yang tersedia di Google Playstore, dan pada kali ini saya akan menginformasikan 10 aplikasi yang paling populer dan paling banyak di download oleh masyarakat pengguna Smartphone android ini, untuk lebih lengkapnya silahkan simak ulasannya berikut ini. 

10 Aplikasi Android Terlaris, Paling Banyak Digunakan/ Download Versi Google Play.

1. BlackBerry Messenger(BBM)

pada urutan pertama tentu saja di duduki oleh siapa lagi kalo bukan BlackBerry Messenger, Sosial Media yang seakan wajib untuk di miliki untuk pengguna Smartphone. Tentunya keputusan BlackBerry untuk menyediakan BlackBerry Messenger untuk para kompetitornya tepat, karna terbukti BlackBerry Messenger kali ini memuncaki peringkat sebagai aplikasi paling laris saat ini, walau Gadgetnya sendiri mulai menurun tapi BlackBerry Messenger tetap menjadi pilihan yang paling diminati oleh seluruh pengguna Smartphone diseluruh dunia. jadi bagi anda yang belum menggunakan BlackBerry Messenger sepertinya anda harus memiliki aplikasi yang satu ini karna anda akan lebih mudah berinteraksi dengan orang lain. Jika anda belum memiliki aplikasi ini anda bisa mendownloadnya secara gratis disini.

LINK DOWNLOAD :


2. UC Browser
Pada Rating ke Dua ditempati oleh aplikasi UC Browser, aplikasi yang di buat oleh UC Browser Inc ini menempati urutan kedua karna kemampuannya yang sangat baik dalam hal penelusuran informasi, uc browser ini sangat ringan kita gunakan untuk browsing, prosesnya yang cepat sehingga kita tidak bosan, karna yang saya tau menunggu itu adalah pekerjaan yang sangat membosankan. dibanding kompetitor yang lain UC Browser memiliki kelebihan dalam hal kecepatan penelusuran. tetapi kendalanya ada di ukuran file yang cukup besar sehingga membutuhkan ukuran penyimpanan yang besar, kecuali anda menggunakan versi mini, lebih ringan dan juga tidak memerlukan ruang yang besar. jika anda belum memiliki aplikasi ini anda bisa mendownloadnya secara gratis disini.

LINK DOWNLOAD :


3. WhatsApp
Pada Peringkat ke tiga ditempati oleh aplikasi WhatsApp, aplikasi sosial media ini termasuk banyak digunakan oleh sebagian pengguna smartphone, bedanya dengan BlackBerry Messenger pada WhatsApp ini untuk melakukan pertemanan kita tinggal menyimpan nomer hanphone dari teman kita tanpa menggunakan pin, whatsapp juga memiliki fasilitas Grup yang memiliki kapasitas lebih banyak dari BBM, jika BBM ini kapasitas grupnya hanya max 50 orang, namun whatsapp memiliki kapasitas lebih banyak yakni max 100 orang, kebanyakan whatsapp ini kita manfaatkan untuk membuat grup, dan juga berinteraksi dengan teman terdekat. aplikasi ini juga cukup user friendly gampang sekali untuk digunakan. tampilannya juga sederhana. jika anda belum memiliki aplikasi WhatsApp anda bisa mendownloadnya secara gratis disini.

LINK DOWNLOAD :


4. Facebook
pada peringkat keempat ditempati oleh salah satu media sosial terpopuler di dunia, apalagi kalo bukan FACEBOOK. sosial media yang di buat oleh Mark Zukkenberg ini memang termasuk sosial media paling diminati, karna facebook bukan hanya untuk kalangan atas, seperti contohnya Twitter, yang hanya menjangkau kalangan atas saja, tentunya kalo orang desa pasti tidak akrab dengan twitter, tetapi facebook ini sudah mewabah ke segala kalangan, dan facebook juga meluncurkan aplikasinya dan tentunya ini disambut baik oleh para pengguna hape pintar, buktinya pemasangan facebook di google play sudah diangka 1M-5M pemasangan. hemb angka yang cukup signifikan bukan. alright jika anda belum memiliki yang satu ini anda download saja disini, saya menyediakannya gratis.

LINK DOWNLOAD :

5. Facebook Messenger
Facebook mendominasi dalam kategori 10 besar sedikitnya ada 3 aplikasi dari facebook yang menjadi urutan 10 teratas yang banyak diunduh oleh para pengguna hanphone pintar, dan pada posisi 5 ini ditempati oleh Facebook Messenger. Apa perbedaan facebook dan facebook Messenger? tentunya perbedaan tersebut terletak pada penggunaannya, kalo facebook ini menyeluruh bisa update status, galau-galauan versi anda lah, bisa like, bisa comment, but facebook messenger berbeda aplikasi ini difokuskan hanya untuk pesan saja, berkirim pesan. kalau di dalam istilah kedokteran, facebook ini merupakan Dokter umum, yang melayani semua jenis penyakit. kalau facebook messenger ini Dokter Spesialis yang hanya fokus di satu Fungsi saja. walaupun sebenarnya tidak ada hubungannya dengan dokter, tapi ya cukup bisa membuat anda paham akan fungsinya. download aplikasinya jika anda belum memiliki aplikasi yang satu ini.

LINK DOWNLOAD :


6. Instagram
Pada Peringkat ke 6 ditempati oleh aplikasi sosial media Instagram, ya siapa yang tidak tau akan sosial media yang satu ini, sosial media instagram ini di buat oleh developer Instagram. yang belum tau instagram bisa baca disini definisi Instagram. tapi jika anda malas untuk membuka link tersebut ya dengan terpaksa saya jelaskan disini, (gak terpaksa amat juga kok hehe). Instagram merupakan social media yang fungsinya untuk membagikan foto/image dan juga video berdurasi singkat, penggunaannya hampir mirip dengan twitter. apa miripnya coba? miripnya adalah jika anda ingin melakukan pertemanan, banyak istilah yang sama, seperti Follow kakak, folback kakak (versi anak alay ya) mentions dll. ya aplikasi ini cukup banyak digunakan, oleh para public figure, para pebisnis online, dan para alayers yang suka narsis, hobi mengupload foto alay mereka, dan video gila. hehehe jika anda belum memiliki aplikasi yang satu ini saya juga menyediakannya gratis, hahah ni adminya baik hati loh.. hehehe oke cek this out lah.

LINK DOWNLOAD :


7. 360 Security 
Pada posisi ke tujuh ditempati oleh aplikasi 360 Security, aplikasi yang berguna untuk mengamankan gadget anda dari virus, file sampah dll. 360 security ini digunakan oleh lebih dari 200juta pengguna, apa kelebihannya? 360 security ini memiliki fasilitas yang lengkap dan cukup mempuni, mulai dari Mesin Antivirus No 1 AV Test, Pembersih dan Peningkat Terefektif, dan juga penghemat baterai tercerdas. nah kalo gadget anda ingin aman unduh aja ini file di blog ini. gratis kok, tidak ada pungutan liar. 

LINK DOWNLOAD :


8. Line
Pada peringkat ke 8 ditempati oleh Line, aplikasi sosial media dari jepang ini memang cukup banyak digunakan oleh khalayak umum, keunggulannya terletak di Free Call, ya ini memungkinkan anda menelfon teman anda, pacar anda, selingkuhan anda tanpa banyak mengeluarkan uang untuk membeli pulsa, tau kan kalo nelfon berjam-jam pake pulsa banyak habisnya, kalo line cukup menggunakan akses internet saja, cukup hemat kan, (hemat pangkal kaya loh.. katanya) line memiliki emoticon dan stikers yang cukup keren(paling keren lah) dibanding para kompetitornya, memiliki fasilitas autotex, dan Line juga memiliki fasilitas Block ID, jadi anda bisa memblok jika ada nomer hape atau ID yang anda tidak inginkan, bagus bukan, jadi kalo anda pake line untuk selingkuhan, anda tinggal block saja id pacar anda, biar gak ketahuan, hehehe wah admin malah ngajari selingkuh ni.. ok lah silahkan download saja. 


9. Share it
Pada posisi ke sembilan ditempati oleh aplikasi Shareit. apa itu shareit? shareit adalah aplikasi yang mempermudah anda untuk bertukar sumberdaya(file bisa berupa mp3 video file dll) dengan cepat, apa bedanya dengan aplikasi yang sudah ada di gadget anda? misalkan Infrared, atau bluetooth? kalo anda masih menggunakan infrared berarti anda menghargai barang antik, ya infrared sudah menjadi barang antik dewasa ini, bluetooth pun juga terbatas jika melakukan pengiriman sumber daya, pengirimannya juga cukup lama.. ya bosen lah bray, menunggu itu memang membosankan (males di PHPin terus hehe) ah ni admin bisa aja. jika menggunakan aplikasi share it ini kita bisa berbagi sumber daya menggunakan media Wifi. apa kelebihannya? tentunya lebih cepat dalam proses pengiriman datanya, anda tidak percaya silahkan download saja. buktikan..

LINK DOWNLOAD :


10. Facebook Lite
Pada posisi juru kunci yakni sepuluh lagi-lagi ditempati oleh facebook, ini adalah bukti bahwa facebook mendominasi di kategori 10 besar rangking google play, apa itu facebook lite? sebenarnya ini adalah versi yang lebih ringan dari facebook apk, tidak boros dalam penggunaan data, dan juga tidak lambat aplikasinya lebih cepat dibandingkan dengan facebook biasa, nah jika anda ingin aplikasi facebook yang ringan bisa mendownload facebook lite ini.

LINK DOWNLOAD :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Aplikasi Android Teratas, Terpopuler, Terlaris, Terbaru Periode Februari 2016 Versi Google Play Store "

Posting Komentar