Photoshop Online menggunakan Online Photo Editor

Photoshop Online menggunakan Online Photo Editor
Free Tutorial Photoshop Online menggunakan Online Photo Editor : Selamat Pagi, bagi anda yang bergelut di dunia grafis, designer. anda pasti tau dengan aplikasi Adobe Photoshop. pekerjaan anda mengharuskan anda untuk memiliki aplikasi ini, memasang aplikasi ini di PC/Laptop anda. atau bagi anda para pecinta fotografi yang ingin menyempurnakan foto yang telah anda ambil. nah, permasalahannya adalah bagaimana jika di komputer anda tidak terpasang aplikasi Adobe Photoshop, dan pada saat bersamaan anda sangat membutuhkan aplikasi tersebut, dan anda tidak memiliki mentahan dari aplikasi tersebut. Bagaimana Solusinya???

Jika ini adalah masalah anda, berarti anda sama dengan saya, karna sebelum saya membagikan artikel ini, saya pun mengalami permasalahan ini, saya membutuhkan software ini untuk mengedit foto, tetapi Laptop yang saya pakai tidak terpasang software tersebut, dan juga di laptop tidak tersedia file untuk menginstal software tersebut, tentunya saya mengalami kebingunan bagaimana mencari solusi untuk masalah saya.. akhirnya saya menemukan solusi untuk permasalahan ini. solusinya adalah menggunakan media Online. maksudnya bang??? pasti anda bertanya seperti itu kepada saya. saya teringat bahwa dulu saya pernah memakai microsoft office tetapi online, menggunakan converter online, saya mencoba untuk mencari Adobe photoshop online, setelah beberapa lama searching, akhirnya ketemu juga. setelah ketemu dalam benak saya cuma 1, apakah fasilitas ini sama dengan adobe photoshop?? apakah tidak ribet?? dan akhirnya setelah saya coba ternyata wooowww!! sama persis, sehingga ini memudahkan saya. dan problem saya terselesaikan. inget temen-temen tidak ada masalah yang tak bisa diselesaikan, bagaikan penyakit selalu ada obatnya. sama dengan masalah saya pasti ada solusinya. nah bagaimana dengan anda?? jika anda penasaran silahkan simak cara menggunakan adobe photoshop online tersebut.

Langkah-langkah membuka fasilitas photoshop online.

1. Buka Browser anda (firefox, Chrome, IE, UC, dll)
2. buka alamat ini pada URL browser anda (Http://pixlr.com/editor/),atau bisa ke mbah google dengan keyword photoshop online, seperti gambar dibawah ini, atau klik DISINI

Photoshop Online menggunakan Online Photo Editor

3. selanjutnya anda akan masuk ke jendela Online Photo Editor seperti gambah dibawah ini.
Photoshop Online menggunakan Online Photo Editor

4.setelah jendela Online Photo Editor terbuka anda bisa langsung menggunakan Fasilitas ini, seperti Adobe photoshop pada umumnya, 
5. Bersyukur pada tuhan karna permasalahan anda sudah terselesaikan, ingat kawan, jangan lupa bersyukur.

Jika anda tidak memiliki Koneksi internet, silahkan anda download disini aplikasinya.

Demikian ulasan singkat saya mengenai Photoshop Online menggunakan Online Photo Editor Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi anda, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Photoshop Online menggunakan Online Photo Editor "

Posting Komentar